19 Mar 2014

Cara Mengobati Gagal Ginjal

Cara Mengobati Gagal Ginjal


Mengobati penyakit gagal ginjal dengan obat jelly gamat gold-g cara mengobati gagal ginjal yang paling aman dan sudah terbukti keampuhannya dalam mengatasi penyakit gagal ginjal tanpa operasi.

Apa itu penyakit gagal ginjal ?



Cara Mengobati Gagal Ginjal
 Gagal ginjal adalah kondisi dimana organ 'ginjal' mengalami kerusakan dan tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya yang di akibatkan oleh berbagai macam faktor baik karena penyakit (seperti : hipertensi, diabetes, kista ginjal, kelainan autoimun sampai kanker). Di Indonesia sendiri, penyakit gagal ginjal banyak terjadi. Bahkan tidak sedikit kasus gagal ginjal yang menyebabkan kematian.

Tanda dan gejala gagal ginjal terkadang pada awal-awal tidak dapat di rasakan atau tidak muncul secara sgnifikan bahkan perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang sering di anggap sebagai masalah biasa. Secara garis besar, dari sekian banyak gejala gagal ginjal, tanda dan gejala-gejala di bawah ini sebaiknya lebih anda waspadai. Diantaranya :

  • Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  • Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  • Nyeri pada saat buang air kecil
  • Urin berwarna pink, coklat atau merah ketika bercampur dengan darah
  • Mual dan muntah
  • Sering buang air kecil
  • Demam dan menggigil saat terjadi infeksi
  • Kalium terakumulasi dalam darah
  • Terjadi gangguan pencernaan

Mungkin pepatah lama 'mencegah lebih baik dari mengobati' adalah benar sebelum penyakit gagal ginjal anda semakin parah, sebaiknya segera atasi dengan obat jelly gamat gold-g cara mengobati gagal ginjal yang aman dan tanpa efek samping.

Jelly Gamat Cara Mengobati Gagal Ginjal Secara Alami Tanpa Operasi


Cara Mengobati Gagal Ginjal

Obat jelly gamat adalah obat multi khasiat yang terbuat dari teripang emas species terbaik yaitu 'golden stichopus variegatus' yang memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap termasuk GAMAPEPTIDE (tidak dimiliki teripang lain) di dalamnya. Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, mengatasi imflamasi (peradangan), melancarkan aliran darah dan memperbaiki kerusakan sel dan jaringan dalam tubuh. Nah selain gamapeptide, jelly gamat cara mengobati gagal ginjal ini juga memiliki kandungan :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Gamapeptide
  • DHA & EPA
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Glikosida
  • Filinopsida A
  • Vitamin dan Mineral
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Selain itu, Dr.Muhammad Wahib Hasyim di Pati mengungkapkan kandungan protein ekstrak teripang sangat lengkap sehingga membantu regenerasi sel-sel ginjal yang rusak. Terdapat fikosianin yang berperan sebagai antioksidan dan bersifat renoprotektor alias pelindung ginjal. Kemampuan teripang memperbaiki jaringan rusak ditandai oleh nilai EPA alias ecosapentaenat 25,69% dan DHA asam docosahexaenat 3,69%. Senyawa-senyawa itulah yang membantu ginjal kembali berfungsi normal.


Kisah Nyata : Jelly Gamat Cara Mengobati Gagal Ginjal Bantu Sembuhkan Gagal Ginjal Tanpa Operasi

 

Cara Mengobati Gagal Ginjal
Nama : Maimunah
Usia : 50 tahun
Asal : Makassar
Keluhan : Gagal Ginjal Akut
Produk : Jelly Gamat Gold G

Selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan saya terasa panas, sangat tidak nyaman menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan padahal saya janda dan sempat menjadi gunjingan orang-orang dikampung.

Kaki saya juga bengkak sehingga tidak dapat berdiri apalagi berjalan, Dokter menganjurkan untuk cuci darah tetapi karena biaya besar dan saya tidak mampu maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah, tidak bisa berdiri apalagi berjalan dan selama 1,5 bulan dirawat saya belum merasakan perubahan yang berarti.

setelah mengkonsumsi obat jelly gamat gold g cara mengobati gagal ginjal sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. Badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah padahal sebelumnya saya sulit tidur, akhirnya saya turuti nasehat ibu Musdalifa untuk minum obat jelly gamat gold g secara rutin dan teratur.

Yang membuat dokter Fajar (yang menangani saya di RS Dr Wahidin) heran adalah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang, saya juga tetap menjalani rawat, setelah hampir sebulan mengkonsumsi minum jelly gamat gold g secara rutin, akhirnya saya mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Kisah di atas sengaja kami sertakan sebagai salah satu bukti nyata dari khasiat jelly gamat dalam mengobati penyakit gagal ginjal. Cara mengobati gagal ginjal dengan jelly gamat gold-g memberikan hasil yang NYATA dukan sekedar isapan jempol semata.

Hanya dengan konsumsi jelly gamat selama 1 bulan (menghabiskan 4-6 btl) penyakit yang anda derita dabat teratasi dan sembuh. Untuk hasil yang lebih optimal (sembuh total) kami sarankan konsumsi terus jelly gamat 5-6 bulan.

CARA PESAN JELLY GAMAT :

Untuk pemesanan silahkan KLIK DISINI atau langsung via SMS dengan mengikuti format pemesanan di bawah ini.





Ketikan kode pesan (JGB) : jml pesan : nama dna alamat lengkap anda : no telp

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

 

Contoh :


JGB : 8 btl : M.Irshad : Jl.M.Hatta No 109 Kec.Tawang Tasikmalaya : 089745xxx

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

 

PERLU DI INGAT ! Kode pesan "JGB" WAJIB di sertakan.


terima kasih sudah berkunjung dan melakuka pembelian jelly gamat di tempat kami. Semoga lekas sembuh. Amiin

0 komentar:

Posting Komentar