7 Mar 2014

Cara Mengobati Epilepsi

Cara Mengobati Epilepsi


Atasi penyakit epilepsi anda dengan obat epilepsi jelly gamat sebagai solusi cara mengobati epilepsi dengan aman dan cepat bebas efek samping.

Penyakit Epilepsi


Cara Mengobati Epilepsi


Epilepsi adalah suatu gangguan pada sistem syaraf otak manusia karena terjadinya aktivitas yang berlebihan dari sekelompok sel neuron pada otak sehingga menyebabkan berbagai reaksi pada tubuh manusia mulai dari bengong sesaat, kesemutan, gangguan kesadaran, kejang-kejang dan atau kontraksi otot.

Gejala Epilepsi


Penyakit epilepsi ini dapat terjadi pada siapa saja, dan dapat kambuh pada waktu yang tidak terduga. Gejala epilepsi antara lain kejang-kejang, mulut mengeluarkan busa, urine keluar secara tidak terkontrol, kebingungan yang temporer, gerakan menghentak yang tidak terkontrol pada tangan dan kaki, dan hilang kesadaran secara total.

Penyebab Epilepsi


Penyebab penyakit epilepsi cukup beragam, namun pada umumnya gangguan pada aktivitas normal dalam neuron dapat menyebabkan epilepsi. Penyebabnya bisa saja gangguan kecil atau perkembangan otak yang tidak normal pada anak. Namun dalam beberapa kasus, epilepsi terjadi karena mengalami stroke, tumor, kista, dan pendarahan pada otak. Adapun penyebab lainnya, diantaranya :

  • Perubahan kimia dalam otak.
  • Penyakit turunan, berasal dari genetika.
  • Gangguan fisik dan mental.
  • Cedera pada kepala ketika mengalami kecelakaan.
  • Luka pada masa kehamilan.
  • Pengaruh lingkungan

Jelly Gamat Solusi Tepat Cara Mengobati Epilepsi Dengan Cepat dan Aman



Cara Mengobati Epilepsi

Jelly gamat cara mengobati epilepsi ini obat tradisional multi khasiat yang terbuat dari ekstrak teripang emas yang memiliki kandungan yang sangat lengkap seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, DHA & EPA, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Glikosida, Filinopsida A, Vitamin dan Mineral, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin yang mampu memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan, mencegah imflamasi, mengurangi rasa sakit, melancarkan peredaran darah, emningkatkan sistem kekebalan tubuh, serta dapat memperbaiki kesehatan secara menyeluruh.

Kisah Nyata Sembuh Dari Epilepsi Dengan Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Epilepsi


Cara Mengobati Epilepsi
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.

Dari berbagai penjelasan dan fakta di atas tidak salah jika jelly gamat ini di jadikan sebagai cara mengobati epilepsi anda secara aman. Dengan terapi konsumsi jelly gamat selama 1 bulan ( 4-6 botol ) penyakit yang anda derita bisa terobati dan sembuh.

Pemesanan jelly gamat silahkan KLIK DISINI SEKARANG JUGA atau langsung SMS dengan format pemesanan berikut.


RAG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat lengkap : No Telp

Kirimkan ke 081313056955


Perlu Di INGAT ! : Kode RAG harus selalu di cantumkan agar tidak terjadi kesalahan pada saat pengiriman obat.

0 komentar:

Posting Komentar