10 Feb 2014

Cara Mengobati Kista Ginjal

Cara Mengobati Kista Ginjal


Cara mengobati kista ginjal - Anda penderita kista ginjal yang sedang mencari cara mengobati kista ginjal yang aman, cepat dan tidak menyebabkan efek samping ? Disinilah tempatnya. Kami memiliki obat herbal jelly gamat yang dapat mengobati kista ginjal anda dengan aman. Karena jelly gamat ini terbuat dari ekstrak teripang emas tanpa tambahan bahan kimia apapun di dalamnya.

cara mengobati kista ginjal
Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, bahkan khasiat dari kandungan teripang ini sudah di gunakan sejak ratusan tahun lalu oleh masyarakat Pulau Langkawi sampai sekarang. Sedangkan di Jepang dan Cina teripang menjadi hidangan wajib dan di jadikan sebagai tonik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Penelitian yang di lakukan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China menemukan kandungan filinopsida A pada teripang yang memiliki kemampuan untuk menghentikan pasokan nutrisi sehingga sel tumor urung berkembang dan mati. Sedangkan Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. menemukan kandungan glikosida yang merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Senyawa tersebut terbukti efektif menggempur segala tumor.

Selain itu, beberapa penelitian lain terhadap teripang laut mengungkap bahwa teripang laut ini memiliki banyak manfaat seperti untuk melancarkan peredaran darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, menyembuhkan nyeri persendian, antiseptik luka, kencing manis/diabetes, hipertensi, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, gangguan pencernaan dan pernafasan, anemia dan dapat mengatasi penyakit jantung. Itulah salah satu alasan kenapa jelly gamat sangat tepat untuk di jadikan cara mengobati kista ginjal anda.


Kisah di bawah ini salah satu bukti nyata dari khasiat jelly gamat dalam mengatasi kista dan tumor


Cara Mengobati Kista Ginjal
Nama : Ernawati, S.Pd
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervic
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory polip endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula(sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk anda yang ingin memesan jelly gamat sebagai cara mengobati kista ginjal anda silahkan KLIK DISINI SEKARANG JUGA atau langsung SMS dengan format pemesanan yang sudah di sediakan.


Format Pemesanan Jelly Gamat

Ketikan kode pesan (JGB) : jml pesan : nama dna alamat lengkap anda : no telp

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

JGB : 8 btl : M.Irshad : Jl.M.Hatta No 109 Kec.Tawang Tasikmalaya : 089745xxx

Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

PENTING ! Anda wajib menyertakan kode pesan (JGB) Karena (JGB) adalah kode untuk jelly gamat.


published by : cara mengobati kista ginjal yang aman

0 komentar:

Posting Komentar