20 Jan 2015

Obat Tradisional Radang Usus

Obat Tradisional Radang Usus Yang Aman Tanpa Efek Samping


Jelly gamat merupakan obat tradisional radang usus yang cocok untuk semua usia termasuk ibu hamil. Kandungannya yang lengkap membuat jelly gamat mampu mengobati radang usus anda tanpa operasi. Tidak hanya itu, jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang ini tidak mengandung bahan kimia apapun sehingga sangat aman sekali untuk di konsumsi. Terlebih jelly gamat sudah terdaftar di BPOM RI dengan no reg TI 114645721

obat tradisional radang usus


Penyakit radang usus sendiri sebaiknya segera di obati. Karena peradangan yang terjadi pada usus dapat berakibat fatal bagi kesehatan tubuh dan pencernaan anda. Umumnya rdang usus ini di sebabkan oleh penumpukan tinja akibat konstipasi, bakteri, kurang minum, alergi sampai kurangnya pertahanan tubuh.

Selain penyebabnya yang harus anda ketahui agar dapat meminimalisir resiko menderita radang usus, anda juga perlu mengetahui tanda dan gejala apa saja yang menyertai radang usus agar tindakan sedini mungkin dapat di lakukan. Di bawah ini beberapa tanda dan gejala radang usus yang paling umum terjadi.

  • Gangguan pencernaan
  • Perut terasa tidak nyaman dan perih
  • Rasa nyeri di pusar
  • Rasa nyeri cepat memburuk
  • Demam dan menggigil
  • Mual, muntah
  • kehilangan nafsu makan
  • Konstipasi (sembelit) atau diare
  • Perut kembung dan gas
  • Sakit saat melepaskan tekanan di bagian kanan bawah perut

Sebelum radang usus anda semakin parah, atasi sekarang juga dengan obat tradisional radang usus jelly gamat yang terbuat dari ekstrak teripang.

Obat Tradisional Radang Usus Jelly Gamat Mampu Atasi Radang Usus Tanpa Operasi


obat tradisional radang usus
Di dalam obat tradisional radang usus jelly gamat ini terdapat kandungan gizi dan senyawa aktif yang lengkap. Bahkan kandungan dan khasiat teripang ini sudah di gunakan sejak lebih dari 500 tahun yang lalu sebagai alternatif pengobatan oleh masyarakat di Pulau langkawi. Bahkan di Jepang dan China, teripang ini menjadi menu wajib yang harus ada di meja makan. Hal tersebut karena teripang mampu menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Para ahli yang meneliti teripang juga mengungkapkan khasiat teripang. Salah satunya untuk mengatasi radang usus. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Di samping itu, obat tradisional radang usus ini juga memiliki kandungan antiseptik alamiah yang mampu membunuh bakteri penyebab radang usus, gamapeptide yang berkhasiat untuk menghilangkan rasa sakit serta 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk menyembuhkan radang usus, di tambah dengan kandungan kolagen dan CGF yang mampu meregenerasi sel dan jaringan usus yang mengalami kerusakan, sehingga usus dapat kembali seperti semula (sembuh). Proteinnya mampu meningkatkan sistem kekeblan tubuh anda.

Testimoni Obat Tradisional Radang Usus Jelly Gamat


Nama   : Edang Sri Rahayu
Usia     : 36 Tahun
Alamat : Pati – Jawa Tengah

Ketika buang air besar mengeluarkan darah saya sudah menyadari ada masalah dengan organ pencernaan saya, ujar Endang Sri Rahayu. Obat yang diresepkan dokter memang memberikan kesembuhan untuk beberapa waktu namun ketika dihentikan BAB kembali berdarah, lanjutnya. Selama satu tahun saya berobat namun tak kunjung sembuh. Saran dokter, segera saya lakukan endoskopi dan klonoskopi untuk mengetahui lebih lanjut sakit yang saya alami. Pemeriksaan saya lakukan di salah satu rumah sakit besar Semarang, dan hasilnya adalah radang usus besar. Kembali saya menjalankan pengobatan 1.5 tahun namun sembuh sempurna belum juga terjadi. Penyakit lain pun mulai bermunculan yaitu vertigo, tekanan darah rendah dan saya kerap mengalami pusing.

Pertengahan 2008 yang lalu saya mencoba mengonsumsi obat tradisional radang usus Jelly Gamat gold-G 3-5 sdm. Rutinitas ini saya jalani selama 6 bulan dan hasilnya memang luar biasa. Hasil endoskopi dan kolonoskopi ulang menyatakan bahwa radang usus saya sudah sembuh dan kini saya lepas dari obat-obatan yang semula saya konsumsi untuk mengatasi masalah penyakit ini.

Untuk anda yang berminat memesan obat tradisional radang usus jelly gamat, silahkan SMS dengan menggunakan format pemesanan yang sudah di sediakan. Atau langsung KLIK DISINI SAJA!

==========================================
Format Pemesanan Via SMS :

Ketikan kode pesan (JGB) : jml pesan : nama dan alamat lengkap anda : no telp
Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

JGB : 10 btl : Irma Siti R : Jl.M.Hatta No 109 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085966xxx
Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

PENTING! Kode pesan (JGB) wajib di sertakan pada setiap SMS pemesanan anda.
==========================================

0 komentar:

Posting Komentar