22 Jan 2014

Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan Sendi


Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan Sendi


Obat tradisional pengapuran tulang dan sendi - Pengapuran tulang atau yang di kenal juga dengan osteoarthritis ini adalah salah satu penyakit yang terjadi akibat adanya pengikisan/penipisan pada tulang rawan sendi sehingga bantalan sendi makin lama makin menipis yang akhirnya akan hilang atau gundul, sehingga sendi akan terasa nyeri bila digerakkan. Penipisan lapisan tulang rawan yang melindungi ujung tulang sejati ini juga dapat mengakibatkan tulang rawan menjadi kasar dan menimbulkan gesekan dan peradangan . Bentuk kerusakan yang terjadi adalah perubahan struktural dan pengikisan kartilago yang menimbulkan rasa sakit dan kaku . Penyakit ini sebaiknya segera mendapatkan pengobatan yang tepat.

Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan Sendi


Pengapuran tulang ini dapat timbul akibat gerakan pada sendi yang berlebihan serta tekanan dari berat badan tubuh seseorang . Penyakit ini banyak terjadi pada mereka yang sudah memasuki usia lanjut. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan mereka yang masih berusia produktif pun dapat menderita pengapuran tulang. 

Di bawah ini beberapa tanda dan gejala pada pengapuran tulang dan sendi

  • Terdapat pembengkakan atau peradangan pada persendian, di mana persendian yang sakit terlihat kemerah-merahan.
  • Persendian terasa kaku dan nyeri ketika digerakkan.
  • Kelelahan yang menyertai rasa sakit pada persendian.
  • Kesulitan menggunakan persendian.
  • Bunyi pada setiap persendian.
  • Perubahan bentuk tulang. Ini akibat jaringan tulang rawan yang semakin rusak, tulang mulai berubah bentuk dan meradang, menimbulkan rasa sakit yang amat sangat

Pengobatan Yang Tepat dan Aman Dengan Menggunakan Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan Sendi Dari Ekstrak Teripang Jelly Gamat Gold G


Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan Sendi
Di dalam obat tradisional pengapuran tulang dan sendi jelly gamat ini terdapat kandungan yang berkhasiat untuk memperbaiki persendian dan tulang yang mengalami gangguan dan kerusakan. Salahsatunya adalah kandungan glukosaminoglykan (GAGs), Glucosamine dan chondroitin serta kolagen. Selain kandungan tersebut, jelly gamat juga mengandung Protein 86,8%, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Antiseptik alamiah.

Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan sendi. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Selain merawat tulang dan sendi, kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit.

Tidak hanya itu saja, kandungan dalam obat tradisional pengapuran tulang dan sendi jelly gamat ini memiliki manfaat untuk mengurangi rasa sakit pada sendi serta berfungsi sebagai pelicin sendi. Kandungan proteinnya yang tinggi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda, dan EPA & DHA pada teripang yang tinggi mampu memperbaiki jaringan yang rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi.

Testimoni (Kisah Nyata Kesembuhan Pengapuran Tulang dan Sendi) Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan Sendi Jelly Gamat


Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan SendiNama              : Dr. Luziana Jayasumarta
Usia                 : 58 Tahun
Keluhan           : Masalah Persendian
Jenis Produk    : Jelly Gamat (Obat Pengapuran Sendi)

Selama ini lutut dan sendi-sendi terasa nyeri terutama pada saat shalat dan naik tangga. Setiap hari harus makan obat merek tertentu dan memakai obat gosok terutama waktu dingin. Setelah minum jelly gamat 5 bulan lutut dan sendi terasa enak dan sudah 4 bulan tidak mengkonsumsi obat merek tertentu yang dulu biasa saya minum. Berkat Jelly gamat Gold-G masalah persendian saya teratasi. Kini anda pun bisa sembuh dari masalah persendian anda dengan jelly gamat obat tradisional pengapuran tulang dan sendi.

Untuk pemesanan Obat Tradisional Pengapuran Tulang dan Sendi jelly gamat bisa di lihat di CARA PEMESANAN > KLIK DISINI! . atau langsung SMS dengan menggunakan format pemesanan di bawah ini !

=========================================================
 

Format Pemesanan Via SMS :

 
Kode pemesanan : JGB
Ketikan Kode Pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp
Kirimkan ke 081-313-056-955 (SMS saja)

Note : anda wajib menyertakan kode pemesanan “JGB” demi kelancaran pemesanan.
 
 
=========================================================
 


0 komentar:

Posting Komentar