22 Jan 2015

Obat Tradisional Biduran

Obat Tradisional Biduran


Atasi biduran (gatal-gatal, kaligata) dengan obat tradisional biduran jelly gamat yang ampuh hilangkan biduran dengan cepat dan aman. Komposisinya hanya teripang emas murni dengan kualitas terbaik dan tidak ada tambahan bahan kimia apapun didalamnya. Jadi jelly gamat obat tradisional biduran ini sangat aman untuk di konsumsi.

Gambar diambil dari Google
Biduran sendiri merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang sering di jumpai dan merupakan hal biasa yang seringa terjadi dan tidak berbahaya. Biduran atau kaligata atau urtikaria dalam istilah kedokterannya merupakan kelainan kulit yang ditandai dengan bentol-bentol kemerahan, sangat gatal, sering disertai rasa tertusuk dan panas dan membuat penderitanya merasa tidak nyaman.

Biduran dapat terjadi selama beberapa menit, jam bahkan sampai berhari-hari. Meskipun biduran ini bukan termasuk penyakit berbahaya, akan tetapi biduran bisa saja menjadi penyakit serius bila bersamaan dengan angioedema (urtikaria yang mengenai lapisan bawah kulit dan mukosa), karena jika terkena saluran nafas bisa menyebabkan sulit bernafas sehingga menyebabkan kematian. Sekitar 40% penderita urtikaria kronis akan menderita angioedema.

Obat tradisional biduran jelly gamat menjadi solusi paling tepat untuk mengobati biduran secara cepat dan aman.


http://agenresmijellygamatbandung.blogspot.com/2014/01/obat-tradisional-biduran.htmlJelly gamat obat tradisional biduran ini terbuat dari teripang emas yang memiliki kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap yang mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan alergi. Beberapa kandungan tersebut antara lain  Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Mukopolisakarida, Saponin, Gamapeptide, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, Glucosamine dan Chondroitin, DHA & EPA.

Kandungan-kandungan di atas bermanfaat untuk melancarkan aliran darah, mengatasi peradangan (inflamasi), meregenerasi sel-sel dan jaringan rusak serta sebagai anti alergi yang bagus untuk menghilangkan gatal-gatal dan mempertahankan kekenyalan kulit. Tidak hanya gatal-gatalnya saja yang dapat di sembuhkan, kandungan proteinnya yang tinggi mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda sehingga tubuh anda tidak akan mudah terserang penyakit.

Cara pemakaian obat tradisional biduran jelly gamat ini adalah dengan meminumnya 3 kali sehari dengan takaran :

  • 0-6 bulan 1/2 sendok teh 
  • 7-12 bulan 1 sendok teh 
  • 1,5th - 10th 1 sendok makan
  • 10,5th - ketas 2 sendok makan

kemudian di oleskan pada bagian permukaan kulit yang terkena biduran diamkan selama 15 menit / sampai kering, kemudian bilas dengan air bersih.

Demikian yang dapat kami sampaikan. Semoga artikel kami di atas yang bertajuk "Obat Tradisional Biduran" ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Mari hidup sehat bersama Jelly Gamat.

Informasi Pemesanan Obat Tradisional Biduran Jelly Gamat >> KLIK DISINI SAJA! atau langsung SMS dengan format di bawah ini


=========================================================

Format Pemesanan Via SMS :

 

Kode pemesanan : JGB
Ketikan Kode Pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp
Kirimkan ke 081-313-056-955 (SMS saja)

Note : anda wajib menyertakan kode pemesanan “JGB” demi kelancaran pemesanan. 

=========================================================

by : obat tradisional biduran

0 komentar:

Posting Komentar