25 Jan 2014

Obat Herbal Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat


Atasi asam urat adna dengan obat herbal asam urat paling ampuh yang terbuat dari ekstrak teripang yakni jelly gamat. Jelly gamat berkhasiat sembuhkan asam urat anda secara cepat, aman dan bebas dari efek samping. Karena tidak mengandung bahan kimia apapun di dalamnya, jelly gamat aman untuk di konsumsi semua umur termasuk ibu hamil. Jelly gamat obat herbal asam urat ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan no TI 114645721.

Obat Herbal Asam Urat
Obat herbal asam urat - Penyakit asam urat dapat terjadi pada siapa saja tidak hanya pada lansia, mengingat gaya hidup jaman sekarang yang lebih banyak mengkonsumsi makanan cepat saji (junk food) yang belum tentu bisa menyehatkan. Terjadinya asam urat pada seseorang salah satunya karena kadar zat purin yang tinggi dalam tubuh. Purin sendiri merupakan zat yang terdapat pada setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, yang artinya jika kita mengkonsumsi itu, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Tidak hanyamakhluk hidup, sayuran dan buah-buahan juga ada yang mengandung purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Pada manusia, asam urat adalah produk terakhir lintasan katabolisme nukleotida purina, sebab tiadanya enzim urikase yang mengkonversi asam urat menjadi alantoin. Kadar asam urat yang berlebih dapat menimbulkan batu ginjal dan/atau pirai di persendian.

Dan di bawah ini beberapa makanan (pantangan makanan) yang tidak boleh di konsumsi oleh penderita asam urat.
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden)
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda
  • Bebek, angsa dan kalkun
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega
  • Makanan kaya protein dan lemak

Sembuhkan Asam Urat Anda Dengan Jelly Gamat Obat Herbal Asam Urat Paling Aman

Obat herbal asam urat

Khasiat jelly gamat obat herbal asam urat ini sudah tidak perlu di ragukan lagi. Teripang yang menjadi bahan utama jelly gamat ini sudah di jadikan sebagai alternatif pengobatan sejak 500 tahun yang lalu oleh masyarakan di Pulau Langkawi. Bahkan para peneliti dunia mengungkapkan jika kandungan dalam teripang sangat lengkap yang berkhasiat mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk asam urat.

Dr.Zen Djaja MD di Malang mengungkapkan Teripang berkhasiat untuk hampir semua kasus penyakit. Cara kerjanya tentu saja berbeda. Misalnya untuk asam urat ekstrak teripang memblokir asam urat, untuk osteoarthritis alias radang sendi teripang memberikan kondroitin sehingga tulang rawannya membaik. Dr.Zen juga mengungkapkan Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine. Tidak heran jika obat herbal asam urat jelly gamat menjadi harapan baru untuk anda mendapatkan kesembuhan.

Kisah Nyata : Obat Herbal Asam Urat Jelly Gamat Bantu Sembuhkan Asam Urat Saya


Obat Herbal Asam Urat
Nama : Drs. Hasdir Irvan HR
Usia : 57 tahun
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber


Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G. Mulanya saya ragu, apa iya Gold-G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum Gold-G 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.

Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari. 

Anda juga bisa mendapatkan kesembuhan atas penyakit anda. Berdo'a dan berusaha insyaalloh obat herbal asam urat jelly gamat ini dapat menjadi perantara-Nya untuk kesembuhan anda. Pemesanan bisa di lakikan via SMS dengan mengikuti format pemesanan di bawah atau langsung saja KLIK DISINI!


==========================================

Format Pemesanan Via SMS :

Ketikan kode pesan (JGB) : jml pesan : nama dan alamat lengkap anda : no telp
Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

Contoh :

JGB : 10 btl : Irma Siti R : Jl.M.Hatta No 109 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085966xxx
Kirimkan ke 085323239418 atau 081313056955 (SMS saja)

PENTING! Kode pesan (JGB) wajib di sertakan pada setiap SMS pemesanan anda.

==========================================

Terima kasih atas kepercayaan anda, dan semoga lekas sembuh


0 komentar:

Posting Komentar