19 Sep 2014

Obat Tradisional Kista Ginjal

Obat Tradisional Kista Ginjal

Atasi penyakit kista ginjal anda dengan obat tradisional kista ginjal dari ekstrak teripang emas yang telah terbukti ampuh dan berkhasiat obati kista ginjal secara cepat dan tanpa melalui operasi. Selain itu, obat tradisional jelly gamat ini juga sangat aman karena tidak mengandung bahan kimia di dalamnya jadi anda tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya.

Obat Tradisional Kista Ginjal


Kista merupakan kantong yang berisi cairan. Sama halnya dengan kista ginjal. Kista ginjal bisa tumbuh lebih dari satu dan bisa menutupi permukaan ginjal. Jika penyakit ini di biarkan tanpa pengobatan maka kista ginjal bisa berkembang menjadi semakin parah dan membuat fungsi ginjal menurun.

Tanda dan Gejala Kista Ginjal

  • Nyeri Pinggang
  • Hipertensi
  • Sakit Kepal
  • Kelelahan
  • Mual dan Anoreksia
  • Penurunan atau Peningkatan Berat Badan


Pengobatan Kista Ginjal Dengan Obat Tradisional Kista Ginjal Jelly Gamat


Obat Tradisional Kista Ginjal
Teripang yang menjadi bahan utama dari obat tradisional kista ginjal jelly gamat ini memiliki kemampuan untuk meluruhkan kista tanpa operasi dan mengeluarkannya bersama dengan urine. Selain itu Jelly Gamat Gold G ini mempunyai kandungan senyawa aktif yang sangat lengkap salah satunya kandungan filinopsida A yang hadir dalam bahan utama teripang yang ampuh menekan pertumbuhan tumor. Seperti penelitian yang di lakukan oleh Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi dan berfungsi untuk meluruhkan kista.

Menurut penelitan yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber (teripang) dapat melancarkan peredaran darah. Selain itu, teripang juga berkhasiat mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, serta melncarkan kembali fungsi ginjal. CGF nya mampu memperbaiki jaringan atau sel-sel dalam tubuh yang mengalami kerusakan.

Maka dari itu, segera atasi kista ginjal anda dengan obat tradisional kista ginjal jelly gamat sekarang juga sebelum kondisi kista ginjal anda semakin parah. Pemesanan bisa dilihat di CARA PEMESANAN (KLIK DISINI). atau langsung SMS dengan format berikut ini:

Format Pemesanan Via SMS :

Kode pemesanan : JGB

Ketikan Kode Pesan (JGB) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telp
Kirimkan ke 081-313-056-955 (SMS saja)

Note : anda wajib menyertakan kode pemesanan “JGB” demi kelancaran pemesanan. 

0 komentar:

Posting Komentar