12 Sep 2014

Obat Tradisional Hepatitis B

Untuk anda penderita hepatitis B, kini anda tidak perlu khawatir lagi. Telah hadir obat tradisional hepatitis B yang ampuh dan mujarab atasi hepatitis B dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Jelly gamat ini juga aman untuk di konsumsi oleh semua usia, ibu hamil dan menyusui.

Hepatitis B

obat tradisional hepatitis b
Hepatitis B adalah penyakit hati yang cukup berbahaya yang di sebabkan oleh virus hepatitis B (VHB). Hepatitis jenis ini harus segera mendapatkan pengobatan karena dapat berkembang menjadi kanker dan sirosis hati.

Penyebab Hepatitis ternyata tak semata-mata virus. Keracunan obat, dan paparan berbagai macam zat kimia seperti karbon tetraklorida, chlorpromazine, chloroform, arsen, fosfor, dan zat-zat lain yang digunakan sebagai obat dalam industri modern, bisa juga menyebabkan Hepatitis. Zat-zat kimia ini mungkin saja tertelan, terhirup atau diserap melalui kulit penderita.

Anda juga perlu waspada dengan penyakit hepatitis B ini. Pasalnya hepatitis B ini dapat menular. Pemularannya dapat melalui darah, hubungan seksual, dari jarum suntik yang sudah terinfeksi VHB baik jarum suntik, jarum tindik, atau jarum tato, dari Ibu yang mengidap virus Hepatitis B kepada bayi yang dilahirkan yaitu pada saat persalinan atau segera setelah persalinan, transfusi darah, penggunaan pisau cukur dan sikat gigi secara bersama-sama (Hanya jika penderita memiliki penyakit mulut (sariawan, gusi berdarah,dll), lendir (berciuman) atau luka yang mengeluarkan darah.

Tanda dan Gejala Hepatitis B

  • Nyeri pada area perut
  • Urin yang berwarna gelap
  • Nyeri sendi
  • Hilang nafsu makan
  • Mual dan muntah
  • Lemah dan kelelahan
  • Kulit dan area putih pada mata menjadi kuning

Solusi Tepat Atasi Hepatitis B Dengan Jelly Gamat Obat Tradisional Hepatitis B Terampuh

 

obat tradisional hepatitis b
Khasiat dari kandungan dalam Teripang yang menjadi bahan utama dari obat tradisional hepatitis B ini telah di gunakan sejak 500 tahun yang lalu sebagai pengobatan alternatif. Dan beberapa penelitian pada teripang pun telah di lakukan. Salah satu hasil dari penelitian yang dilakukan Prof Dr Hassan Yaakob  Phd dari Universitas Malaysia menyebutkan tripang dapat merontokan racun dalam hati sehingga sangat tepat digunakan membantu sembuhkan penderita Hepatitis B selain itu bisa juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mengurangi rasa sakit serta gatal pada permukaan kulit,  melancarkan peredaran darah, menurunkan tekanan darah, menyembuhkan sakit maag dan bisa juga menyembuhkan asma kronis. Juga bisa digunakan untuk penyembuhan pada luka, karena teripang memiliki  kandungan protein dan kolagen tinggi. Dan jelly gamat ini ampuh normalkan kembali SGOT dan SGPT penderita hepatitis.

Kisah Nyata Hepatitis B Sembuh Setelah Konsumsi Obat Tradisional Hepatitis B Jelly Gamat

obat tradisional hepatitis b
Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G, Cyano Spirulina


Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina.

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Tunggu apa lagi? Ayo pesan jelly gamat sekarang juga. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan sesuai dengan Format Pemesanan.

Format Pemesanan Via SMS :

Ketikan kode pemesanan (JGW) : jml pesan : nama : alamat lengkap : no telpKirimkan SMS ke 081.313.056.955 (SMS saja)
Contoh untuk 10 btl.
JGW : 10 : Titi Kurniasih : Jl.Garuda No 77 Rt.1 Rw.12 Kec.Tawang Tasikmalaya : 085322xxx
Kirimkan SMS ke 081.313.056.955 (SMS saja)
Catatan : Kode pemesanan “JGW” wajib di sertakan dalam setiap SMS pemesanan !
Semoga jelly gamat menjadi jalan anda mendapatkan kesembuhan

0 komentar:

Posting Komentar